Serangkaian kriteria yang dijadikan pedoman dalam pengadaan sarana dan pemanfaatan teknologi pendidikan sejak tahun 1974 adalah:

Serangkaian kriteria yang dijadikan pedoman dalam pengadaan sarana dan pemanfaatan teknologi pendidikan sejak tahun 1974 adalah:
1. Harus dipilih teknologi yang sudah atau dengan cepat dapat membudaya di Indonesia.
2. Harus dapat dikembangkan kemampuan tenaga sendiri secepatnya.
3. Harus dijaga kesesuaiannya (kompatibilitas) dengan sarana dan teknologi yang sudah ada.
4. Harus dapat memanfaatkan sumber yang sudah ada secara efektif dan efisien, sesuai dengan batas kewenangan dan tanggung jawab masing-masing.
5. Harus mengadakan pendekatan yang integratif dengan semua unit yang bersangkutan dan dengan koordinasi penuh dengan kegiatan lain yang berkaitan.
6. Dapat menstimulasikan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan, serta secara tidak langsung pada industri media komunikasi, elektronika dan telekomunikasi (Miarso, 1961)

Tentang mohammadzainuri

sport,,,sport...sport...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s