Teknik Meditasi

Hoeger (1988) dalam bukunya mengenai stress management techniquee mengatakan bahwa meditasi adalah salah satu latihan mental yang juga dapat menyegarkan psikis maupun fisik.
Pada waktu permulaan belajar meditasi, sebaiknya kita berada di dalam ruangan yang tenang dan bebas dari segala kemungkinan gangguan. Akan tetapi, kalau teknik meditasi sudah dikuasai, kita akan bisa bermeditasi di sembarang tempat. Hoeger menganjurkan latihan dua kali setiap hari dan setiap latihan selama 15 menit.
Banyak orang mempertanyakan bukti kesahihan bahwa teknik-teknik tersebut dapat mengurangi anxiety atlit. Akan tetapi banyak pelatih yang telah mencoba mempraktekkan teknik-teknik tersebut berpendapat bahwa metode dan teknik-teknik tersebut telah menolong mereka dalam mengurangi anxiety para atlitnya.

Tentang mohammadzainuri

sport,,,sport...sport...
Pos ini dipublikasikan di portofolio. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s